Anda belum login :: 27 Nov 2024 17:30 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Konsepsi Pemasaran Sisi Yang Jarang Disentuh
Oleh:
Sipahutar, Robinson
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi:
Media Unika Majalah Ilmiah Unika Santo Thomas Sumatera Utara vol. 3 no. 8 (1992)
,
page 52-58.
Topik:
Konsepsi Pemasaran
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
MM19.2
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Konsepsi pemasaran merupakan falsafah manajemen yang menekankan pengarahan kegiatan-kegiatan perusahaan dalam rangka memberikan kepuasan konsumen melalui produk yang dihasilkan, sehingga perusahaan mendapatkan keuntungan yang diharapkan. Konsepsi pemasaran dimulai dengan penentuan sasaran langganan. Selanjutnya perusahaan melakukan koordinasi terpadu terhadap setiap usaha-usaha yang dimaksud untuk memberikan kepuasan kepada langganan. Dengan kata lain, konsep ini menekankan bahwa langganan adalah “raja”.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)