Anda belum login :: 17 Feb 2025 07:32 WIB
Detail
ArtikelAnalisis Titik Impas pada Bauran Pemasaran untuk Usaha Kecil  
Oleh: Sugiono, Arief ; Pambudi, Rilo
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
Dalam koleksi: Jurnal Manajemen vol. 3 no. 2 (Nov. 2006), page 268-280.
Topik: Break Even Analysis; Decision Making
Fulltext: Arief Sugiono dan Rilo Pambudi.pdf (985.07KB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ147.1
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelBreak even analysis is a method to set a path in the decision making. It can be set as a substitution to forecast an unknown factor in the project decision making. To start a business, the break even analysis can be used as a measure to makes decisions and provides manual to design the product specification.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)