Anda belum login :: 23 Nov 2024 17:59 WIB
Detail
ArtikelFenomena Posmodern dalam Bisnis: Pandangan Antropologi, Perilaku Konsumen, dan Manajemen Pemasaran  
Oleh: Ardianto, Eka
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Manajemen Usahawan Indonesia vol. XXXVI no. 07 (Jul. 2007), page 51-55.
Topik: Posmodern; perilaku konsumen.
Fulltext: MM15.29 36(7) 0707 51.pdf (1.14MB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM15.29
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelBerbagai fenomena di sekitar kita patut diamati. Salah satunya adalah fenomena posmodern. Karena melibatkan transaksi penjualan, fenomena tersebut mempengaruhi aktivitas bisnis. Berbagai disiplin yang memiliki pandangan posmodern berupaya untuk memahami fenomena posmodern tersebut. Kompleksnya fenomena tersebut, menjadi acuan penulis untuk menyalinghubungkan disiplin antropologi, perilaku konsumen, dan manajemen pemasaran. Kesalinghubungan disiplin tersebut diperlukan diperlukan agar lebih dapat memahami fenomena posmodern tersebut, sehingga diharapkan pelaku bisnis kebih dapat memberikan yang terbaik bagi konsumennya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)