Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:23 WIB
Detail
JurnalManajemen Usahawan Indonesia vol. 26 no. 5 (May 1997)
Bibliografi
Topik: USAHAWAN INDONESIA; MANAGEMENT
Bahasa: (ID )    ISSN: 0302-9859    Year:: 1997    Bulan: 5    Edisi: hal 5-34 dirobek    
Penerbit: Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia
Jenis: Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
[Lihat daftar eksemplar jurnal Manajemen Usahawan Indonesia]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM15.24
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Prospek dan alternatif Action Plan pemajakan reklame dalam mendongkrak pendapatan asli daerah: Studi kasus di kotamadya dati II Semarang, halaman 4
  2. Membangun kepuasan pelanggan melalui kualitas pelayanan, halaman 8
  3. Visi kualitas jasa "Membahagiaakan Pelanggan": Kuni sukses bisnis, halaman 14
  4. Praktek service quality di Indonesia, halaman 26
  5. Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan termasuk analisis tingkat kepentingan dan kinerja, halaman 26
  6. PT. Sepatu Bata unggul di pasar domestik, bersaing di International, halaman 30
  7. Merger: Antispasi persaingan ketat, halaman 34
  8. Forum pemasaran Indonesia (FPI) sebagai wadah bagi para praktisi dan akademisi pemasaran, halaman 40

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)