Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:15 WIB
Detail
ArtikelCorporate social responsibility: peran dan strategi perusahaan.  
Oleh: Susanta, PJ. Rahmat
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Sutisning Jurnal Ilmiah vol. 1 no. 01 (May 2007), page 21.
Topik: Corporate Social Responsibility; Peran; Strategi
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: S97
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelCSR merupakan strategi menciptakan nilai (value) perusahaan melalui manajemen kegiatan yang berwawasan etika dan tanggung jawab sosial terhadap setiap pihak di luar pemilik saham yang terkena dampak dari aktivitas bisnis yang dijalankan. CSR bukanlah inisiatif sesaat atau short term. Namun, aktivitas CSR harus melihat dampak jangka panjang.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)