Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:15 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Corporate social responsibility: peran dan strategi perusahaan.
Oleh:
Susanta, PJ. Rahmat
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi:
Sutisning Jurnal Ilmiah vol. 1 no. 01 (May 2007)
,
page 21.
Topik:
Corporate Social Responsibility
;
Peran
;
Strategi
Ketersediaan
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
S97
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
CSR merupakan strategi menciptakan nilai (value) perusahaan melalui manajemen kegiatan yang berwawasan etika dan tanggung jawab sosial terhadap setiap pihak di luar pemilik saham yang terkena dampak dari aktivitas bisnis yang dijalankan. CSR bukanlah inisiatif sesaat atau short term. Namun, aktivitas CSR harus melihat dampak jangka panjang.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)