Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:23 WIB
Detail
JurnalManajemen Usahawan Indonesia vol. 21 no. 4 (Apr. 1992)
Bibliografi
Topik: USAHAWAN INDONESIA; MANAGEMENT
Bahasa: (ID )    ISSN: 0302-9859    Year:: 1992    Bulan: 4    
Penerbit: Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia
Jenis: Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
[Lihat daftar eksemplar jurnal Manajemen Usahawan Indonesia]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM15.12
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Konsep pemasaran sebagai falsafah penggerak manajemen bisnis pedoman lama, tafsiran baru, halaman 12
  2. Situasi pemasaran dekade ,90 dan pengaruhnya di Indonesia, halaman 20
  3. Pertimbangan perbedaan pria dan wanita dalam menentukan pesan iklan, halaman 24
  4. Pemasaran pariwisata, halaman 30
  5. Strategi pemasaran di indonesia: bermain emosi, menggelar teknologi, halaman 35
  6. Total Quality management: Suatu filosofi dan penerapannya, halaman 46
  7. Strategi pengelolaan keuangan dalam group bisnis, halaman 47
  8. Menuai sektor pariwisata dengan Cakra, halaman 50
  9. Dari Kotler sampai Kali Malang, halaman 55

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)